Jisoo Blackpink Menampilkan Gaya Khas Cher Horowitz di Paris Fashion Week


CANTIKA.COM, Jakarta – Apakah Jisoo Blackpink pergi berbelanja di lemari Cher Horowitz? Saat menghadiri pertunjukan Dior Womenswear musim gugur/dingin 2022/2023 di Paris Fashion Week pada Selasa 1 Maret 2022, penyanyi Blackpink itu tampak chic dalam balutan gaun kotak-kotak yang memancarkan energi kuning cerah yang sama dengan rok blazer khas Cher.

Sesuai dengan setelan rok ikonik tahun 90-an dari bintang “Clueless”, gaun shift tanpa lengan Jisoo menampilkan ritsleting di bagian depan dan saku dalam di kedua sisi pinggangnya — cocok untuk menyimpan lip balm ekstra atau ikat pinggang cadangan.

Jisoo memberikan sentuhan tersendiri pada penampilan Cher dengan melapisi gaun motif kotak-kotak di atas kancing berkerah lengan pendek dan dasi yang sangat serasi.

Seperti yang akan diperhatikan Cher, tidak ada pakaian yang lengkap tanpa aksesori berkualitas, di antaranya hand bad kulit sapi keluaran Christian Dior senilai $5.000 atau sekitar Rp 71 Juta benar-benar diperhitungkan.

Sat cuaca dingin, Jisoo juga mengenakan blazer abu-abu gelap di bahunya saat dia memasuki acara tersebut — tampilan yang pasti akan dianggap “menghebohkan” oleh Dionne. Lihat ansambel gaya “Clueless” Jisoo dari semua sudut di sini.

Jisoo memulai debutnya pada tren menjelang penampilannya di Paris Fashion Week 28 September 2021 lalu. Saat itu, ia mengenakan gaun yang memiliki detail representasi bordir dari dewi Yunani kuno Athena berwarna monokrom dari Dior.

Anggota Grilband Blackpink, Jisoo, berpose saat menghadiri Fashion Show Dior di ajang Paris Fashion Week di Paris, Perancis, 28 September 2021. Gaun Jisoo itu memiliki detail representasi bordir dari dewi Yunani kuno Athena. Meskipun Jisoo telah bekerja sama dengan Dior sejak 2019, ini adalah pertama kalinya dia menghadiri pertunjukan secara langsung sebagai akibat dari pandemi (meskipun dia benar-benar menghadiri Dior Cruise pada bulan Juni). FOTO/Instagram

Melengkapi tampilan barunya, Jisoo mempertahankan panjang rambut hitamnya yang panjang tetapi menambahkan semburat warna kontras dengan ujung yang diputihkan.

Ujung rambut pirangnya yang baru dimulai tepat di bawah bahu dan memanjangkan sisa rambutnya. Jisoo pertama kali memberi tahu penggemar untuk mengintip rambut barunya di media sosial sebelum terbang ke Paris.

Baca: Yang Disukai Jisoo Blackpink Berperan sebagai Eun Yeong Ro di Snowdrop

TEEN VOGUE | POP SUGAR

Leave a Reply

Your email address will not be published.