Ini Makna Tersembunyi dari Gaya Make Up dan Fashion Karakter Euphoria


KOMPAS.com – Serial Euphoria yang tayang di HBO rupanya membawa dampak yang cukup besar terhadap gaya fashion dan make up saat ini.

Ada berbagai tren baru yang tercipta dari drama yang dibintangi Zendaya ini, seperti penggunaan eyeshadow warna-warni dan tambahan aksesoris batu di riasan mata.

Terbukti dari masifnya konten make up Euphoria yang muncul di media sosial termasuk Instagram dan TikTok.

Donny Davy, make up artist Euphoria mengatakan riasan yang diaplikasikan di musim pertama dan kedua penayangan tentu amat berbeda.

“Pertama dan terpenting, penampilannya harus sesuai dengan naskah dan apa yang dialami oleh masing-masing katakter,” katanya.

Musim kedua, yang baru saja tayang, memiliki cerita yang lebih gelap sehingga berpengaruh pada make up yang ditampilkan.

Baca juga: Ganti Imej, Song Hye Kyo Tampil dengan Make Up Smooky Eyes

Selain itu, riasan yang dikenakan setiap karakternya juga memiliki makna tersembunyi yang mungkin tidak disadari penonton.

Apa saja hidden message dalam riasan para karakter utama dalam serial Euphoria? Simak uraiannya berikut ini

Cassie Howard

Untuk musim kedua ini, Davy memiliki dua hal yang menarik untuk Cassie, yang diperankan oleh Sydney Sweeney, yakni penampilan klasik dan glam.

Look ini terinspirasi dari Maddy, karakter Euphoria lainnya, yang menjadi pesaing Cassie di season 2 ini dalam hal asmara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.