Gnade.clo, Trend Fashion Muslimah Kota Padangpanjang


Fashion muslimah yang layak, mencerminkan kaum wanita Kota Padangpanjang sebagai Kota Serambi Mekkah, di Jalan Teladan No 369 Padangpanjang Barat.

Fashion muslimah yang layak, mencerminkan kaum wanita di Kota Padangpanjang sebagai Kota Serambi Mekkah, menjadi salah satu peluang usaha bagi pengusaha muda, Rian Andra Putra (26). Andra membuka “Gnade.clo”, toko fashion yang beralamat di Jalan Teladan No 369, Kelurahan Balai–Balai, Kecamatan Padangpanjang Barat, yang membidik pasar muslimah masa kini.

“Seiring dengan brand lokal hijab yang sedang naik daun, dan dengan Kota Padangpanjang yang religius, saya berpikir ini sangat cocok dan bisa menjadi pasar yang menjanjikan untuk usaha fashion muslimah,” sebut Andra, belum lama ini.

Konsep toko yang elegan serta menyuguhkan produk-produk OOTD (Outfit of The Day) muslimah, seperti gamis, tunik, blush, celana, dan hijab yang berkualitas local brand maupun import, menjadi daya tarik Gnade.clo.

Dibuka dua bulan lalu, Gnade.clo yang hadir dengan konsep berbeda dengan kebanyakan toko sejenis, mendapat antusiasme yang baik dari kaum muslimah Padangpanjang maupun dari luar kota.

Selain kualitas bahan yang baik, fashion yang tersedia juga mengikuti tren modern yang saat ini menjadi pilihan kalangan remaja hingga dewasa. Untuk saat ini, Gnade.clo bisa dibilang menjadi trend fashion (cara berpakaian yang up to date, mengikuti perkembangan zaman) muslimah di Kota Padangpanjang.

Pengambilan nama Gnade yang dikutip dari bahasa Jerman dengan arti “Anugerah” diharapkan bisa menjadi warna baru bagi kaum wanita di Kota Padangpanjang yang modern dengan tetap mencerminkan wanita muslimah Kota Serambi Mekkah.

Andra berencana memproduksi produk-produk fashion sendiri dengan brand asli Gnade.clo dengan memanfaatkan potensi SDM yang ada di Padangpanjang dan diyakini bisa bersaing di pasar nasional.

“Dengan pasar yang lumayan besar, ke depan insyaa Allah kita akan coba memproduksi produk fashion sendiri, dengan memanfaatkan SDM potensial di Padangpanjang. Ini tentu akan membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat yang mempunyai keahlian dan bakat di bidang ini,” tuturnya.

Bagi para kaum wanita yang ingin berpenampilan muslimah trendy, modern dan tentunya tidak ketinggalan gaya, silakan kunjungi langsung Gnade.clo.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.