Ekspansi Terbaru Erajaya, Gandeng JD Sports Tekuni Bisnis Sport Fashion


ILUSTRASI. Outlet perdana JD Sports di Indonesia, hasil kongsi Erajay dan JD Sports Fashion

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Erajaya Group terus ekspansi bisnis. Setelah bisnis kuliner menggandeng Paris Baguette, Erajaya menjalankan bisnis sport fashion lewat bendera JD Sport Indonesia. Perusahaan ini adalah joint venture antara Erajaya Active Lifestyle dan JD Sports Fashion plc.

JD sekarang memiliki lebih dari 900 toko di seluruh dunia. Dan mulai kemarin, membuka toko pertama di Indonesia. Berlokasi di Summarecon Mall Kelapa Gading lantai 1, Jakarta dengan luas  hampir 900 m2.

Direktur PT  JD Sports Fashion Indonesia, Djohan Sutanto menyampaikan,  pembukaan ini setelah mengumumkan berdirinya JD Sports Fashion Indonesia di bulan Juli tahun lalu. 

“Kami menjanjikan pengalaman di outlet yang menggabungkan inovasi digital dan standar visual merchandising. Menciptakan konsep omni-channel. Pelanggan kami akan mendapatkan pengalaman berbelanja yang terintegrasi, di manapun dan kapanpun mereka memilih untuk berbelanja. Baik di online, di ponsel maupun di toko,” terang Djohan, dalam paparan daring, Jumat (11/2). 

JD pertama kali membuka toko 40 tahun lalu di Inggris. Kini menawarkan  merek-merek seperti Nike, Jordan, adidas, New Balance, Puma, Converse, The North Face, Vans dan lainnya. Selain koleksi sneakers yang beragam, JD juga menawarkan koleksi apparel.

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



Leave a Reply

Your email address will not be published.