Desainer Harry Salim Tampil di Paris Fashion Week


Senin, 7 Maret 2022 – 20:08 WIB

VIVA – Pandemi mungkin berdampak buruk bagi para pengusaha khususnya di industri Ekonomi Kreatif di Indonesia. Namun, pandemi juga telah membuka kesempatan untuk menciptakan kolaborasi yang sebelumnya tak pernah terjadi hingga memacu kreativitas. Akhirnya pandemi tidak menjadi halangan untuk mengembangkan industri Ekonomi Kreatif Indonesia ke kancah dunia.

PT Indolima Perkasa bersama dengan GeKrafs (Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional) dan Fashion Division telah sukses membawa 23 brand fesyen lokal Indonesia di GeKrafs Paris Fashion Show 2022 yang berlangsung pada 5-6 Maret 2022 di The WestIn Paris Vendome.

GeKrafs Paris Fashion Show 2022 merupakan rangkaian dari pekan Paris Fashion Week 2022 yang dihadiri oleh berbagai media Internasional dan buyers Eropa. Acara ini juga telah mengundang ratusan influencers seperti Ariel Noah, Rossa, Anya Geraldine, Adipati Dolken, Boy William, Keanu, Fadil Jaidi dan masih banyak lagi.

“Kali ini kami dari Indolima mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan GeKrafs dan Fashion Division dan juga didukung oleh Kemenparekraf untuk membawa 23 brand fesyen lokal dari desainer Indonesia tampil di Paris Fashion Show 2022,” kata Direktur PT Indolima Perkasa, Tito Kadaryanto dalam keterangannya, Senin, 7 Maret 2022.

Lebih lanjut, diungkap Tito, salah satu desainer yang ikut tampil di Paris Fashion Show 2022 adalah Harry Halim seorang desainer ternama Indonesia yang karyanya telah dipakai oleh selebriti Internasional seperti Lady Gaga dan Billy Porter. Acara ini juga diikuti oleh sekolah fashion designer di Indonesia yaitu LaSalle Surabaya, BINUS Northumbria School of Design dan Universitas Ciputra Surabaya.

“Kami berharap bisa memperkenalkan fesyen yang #IndonesiaBanget dikancah Internasional. Selain itu acara ini merupakan salah satu cara kami dari Indolima untuk bisa Berbagi & Bermanfaat Bagi Banyak Orang,” ujar Tito Kadaryanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published.