Bintang Snowdrop Jisoo BLACKPINK Diputus Kontrak Brand Fashion, Fans Marah Besar


 

KLIKMATARAM– Bintang Snowdrop Jisoo BLACKPINK baru-baru ini dikabarkan telah diputus kontrak oleh brand fashion ternama. Hal ini membuat fansnya geram.

Jisoo BLACKPINK baru saja usai membintangi Snowdrop yang berakhir sukses namun meninggalkan kesedihan di hati penggemarnya karena ending cerita yang menguras air mata.

Dalam Snowdrop aktris dan penyanyi Jisoo BLACKPINK beradu akting dengan aktor tampan Jung Hae In. Drama Korea itu tayang di JTBC.

Baca Juga: Sinopsis Moonshine Malam Ini, Yoo Seung Ho dan Byun Woo Seok Kompak Melindungi Hyeri

Selain dikenal sebagai penyanyi dan aktris, Jisoo juga dikenal sebagai brand ambasador merek terkenal seperti Dior dan beberapa merek ternama.

Namun, baru-baru ini seperti dilansir dari KBIZoom, di awal Tahun Baru Imlek, para penggemar Jisoo geram mendengar kabar bahwa dia telah diputus kontrak oleh brand fashion populer yang diwakilinya, yakni itMichaa.

Jisoo pernah menjadi model dan inspirasi dari merek fashion Korea yang populer, itMichaa. Dia juga melakukan banyak pemotretan promosi untuk perusahaan.

Namun, baru-baru ini, itMichaa mengumumkan inspirasi barunya, aktris Kim Tae Ri. Ini berarti kontrak antara Jisoo dan itMichaa telah resmi berakhir setelah hanya 1 tahun.

Perusahaan yang dianggap tergesa-gesa mengumumkan inspirasi baru telah membuat marah penggemar Jisoo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.