Berasal dari Rusia, Eks Petenis Maria Sharapova Akui Aneh Hadiri Paris Fashion Week


INDOSPORT.COM – Mantan petenis nomor 1 dunia, Maria Sharapova, mengungkapkan perasaan anehnya saat menghadiri Paris Fashion Week 2022 di tengah invasi negaranya Rusia ke Ukraina.

Maria Sharapova mendapatkan kehormatan hadir sebagai salah satu bintang di acara mode tahunan, Paris Fashion Week 2022 yang berlangsung mulai 28 Februari – 8 Maret 2022 ini.

Mantan petenis nomor satu dunia tersebut dipercaya untuk mengenakan pakaian salah satu merek ternama di dunia, Dior, di acara tersebut.

Lewat sebuah unggahannya di Instagram, Maria Sharapova memperlihatkan pakaian musim dingin, yakni outer panjang coklat muda dengan aksen hitam yang dipadukan dengan kemeja putih.

Maria Sharapova memadukan busananya dengan sebuah sepatu boots selutut warna hitam, tas jinjing hitam dan rambutnya digelung di leher. Riasannya terlihat sederhana namun cantik.

Di tengah kerumunan para wartawan dan orang-orang di sekitar, Maria Sharapova tampak percaya diri berjalan memperlihatkan detail busana Dior yang dia kenakan.

Di balik kepercayaan dirinya menghadiri acara Paris Fashion Week, petenis yang pernah lima kali memenangkan trofi grand slam lima kali itu mengaku menyimpan perasaan aneh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.