Bella Ikuti Jejak Gigi Hadid Sumbang Bayaran di Fashion Week untuk Ukraina dan Palestina


Liputan6.com, Jakarta – Bella Hadid mengikuti jejak saudara perempuannya Gigi Hadid. Ia menyumbangkan bayaran fashion week-nya untuk Ukraina dan Palestina.

Terinspirasi oleh saudara perempuannya Gigi Hadid dan model Argentina Mica ArgaƱaraz, Bella mengumumkan pada 9 Maret bahwa ia akan mengalokasikan total pendapatan musim gugur 2022 Fashion Week kepada mereka yang terkena dampak konflik di Ukraina dan Palestina. Hal tersebut dilansir dari laman Pop Sugar, Sabtu, 12 Maret 2022.

Hadid, yang ayahnya orang Palestina, tampil di setidaknya 15 pertunjukan fesyen musim ini. Dalam sebuah pernyataan di Instagram, Hadid mengatakan sumbangannya akan diberikan kepada organisasi yang menyediakan bantuan pengungsi dan medis.

Hadid mengatakan itu adalah “pengalaman emosional dan merendahkan” menyaksikan teman-teman dan kolega Ukraina bekerja melalui Fashion Week, meskipun invasi Rusia ke negara asal mereka. “Kami jarang mengontrol jadwal kerja kami dan minggu ini benar-benar menunjukkan kepada saya kekuatan dan kegigihan orang-orang di sekitar saya yang mengalami teror murni,” katanya.

“Mendengar cerita dan emosi mereka secara langsung sangat menghancurkan dan saya dengan sepenuh hati mendukung mereka. Saya berdiri di samping setiap orang yang terkena dampak perang ini dan orang-orang tak bersalah yang hidupnya telah diubah selamanya dari tangan ‘kekuatan’,” imbuh Bella.

Bella terinspirasi dari adiknya yang telah menjanjikan sumbangannya pada 7 Maret 2022 lalu. “Memiliki jadwal Bulan Mode yang ditetapkan berarti bahwa rekan-rekan saya dan saya sering mempersembahkan koleksi mode baru selama masa-masa yang memilukan dan traumatis dalam sejarah. Kami tidak memiliki kendali atas sebagian besar jadwal kerja kami, tetapi kami ingin berjalan ‘untuk’ sesuatu,” kata adik perempuan Bella. “Mata dan hati kita harus terbuka untuk semua ketidakadilan manusia.”

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Super model Bella Hadid, ikut turun aksi kejalan untuk mendukung Palestina di New York. Bella terlihat mengibarkan bendera besar Palestina diantara pengunjuk rasa yang lain di Bay Ridge. Bella mengenakan Keffiyeh kotak-kotak hitam dan putih simbol na…

Leave a Reply

Your email address will not be published.