Update TERBARU Robot Trading DNA Pro Akademi, Nyatakan Perjuangan tak Kenal letih


SEPUTAR CIBUBUR – Tengah ramai menjadi perbincangan mengenai banyaknya perusahaan robot trading yang ditutup pemerintah, salah satunya DNA Pro Akademi.

Seperti diketahui, Bappebti telah memblokir sejumlah perusahaan robot trading karena diduga melanggar Undang-undang dan menyalahgunakan perizinan.

Sepanjang tahun 2021, Bappebti memblokir 1.222 situs website terkait investasi ilegal.

Termasuk diantaranya adalah 336 robot trading seperti Net89/SmartX, Auto Trade Gold, Viral Blast, Raibot Look, DNA Pro, EA 50, Sparta, Fin888, Fsp Akademi Pro serta perusahaan lain yang sejenis.

Baca Juga: UPDATE Terbaru DNA Pro Akademi, Manajemen Buka Suara Minta Dukungan Member DNA-ku

Hal ini membuat para member bertanya-tanya mengenai nasib investasi mereka, untuk mengatasi kegelisahan para member, tim manajemen selalu menyampaikan update terkini perkembangan usaha mereka untuk membuat DNA Pro kembali normal.

Melalui akun resmi Instagram DNA Pro Akademi, mereka menyampaikan bahwa tim manajemen DNA Pro masih terus berjuang demi para member yang telah mempercayai mereka.

“Kami masih berjuang, dengan modal kepercayaan karena perjuangan tidak mengenal letih,” tulis tim manajemen DNA Pro Akademi, dikutip dari Instagram story @dnaproofficial, Selasa, 15 Februari 2022.

Baca Juga: Tak hanya DNA Pro, Ada Juga Petisi Save Robot Trading Evotrade, Seperti Apa?

Leave a Reply

Your email address will not be published.