Indra Kenz Rupanya Menyukai Game Dota 2, Apakah Jago? | Berita


Salah satu pengusaha terkenal Indonesia, Indra Kenz memperlihatkan ketertarikannya dengan game online, Dota 2.

Pria berusia 25 tahun yang sempat terkenal karena kekayaan yang dimilikinya ini ternyata sempat menikmati game online pada zaman mudanya.

Meskipun terlihat memiliki banyak uang sampai dikenal sebagai crazy rich Medan oleh masyarakat, Indra Kenz ternyata sempat memiliki hobi bermain Dota 2, salah satu game MOBA yang sudah sangat besar namanya.

BACA JUGA: JaCkky Resmi Masuk Sebagai Stand-In di BOOM Esports

Indra Kenz Merupakan Pemain Dota 2

Indra Kenz Dota 2

Hal ini terlihat pertama kali saat pengusaha muda ini mengunggah story di Instagramnya yang memperlihatkan dirinya sedang bermain Dota 2 menggunakan akun temannya.

Dari 3 story yang diunggah, Indra mengaku dirinya masih memiliki kemampuan untuk bermain sekarang ini. Artinya, ia sudah lama tidak bermain Dota 2 dan dulu merupakan pemain game tersebut.

Dota 2 merupakan salah satu game MOBA yang cukup sulit untuk beberapa pemain, tetapi sebelum MOBA mobile dirilis, game keluaran Valve ini sempat mendominasi dunia esports.

BACA JUGA: AP Berikan Alasan RRQ Belum Bentuk Divisi Dota 2 Lagi

Indra Kenz Dota 2
Photo via: indrakenz

Melihat usia Indra yang masih berusia 25 tahun, maka wajar jika ia terjun ke game online dan menyukai game Dota 2 yang viral di masa mudanya.

Sekarang ini Indra sedang terikat sebuah kasus, dan mungkin karena hal tersebut ia kembali bermain game untuk mengurangi beban pikiran dan lainnya.

Terlihat ia masih sangat lihai dalam game tersebut, sampai mendapatkan rampage di pertandingannya, apakah benar Indra sejago itu dalam bermain Dota 2 ya sobat RevivaL?

BACA JUGA: 23savage Sudah Inactive di T1, Siapa Penggantinya?

Dengan kekayaannya sekarang kira-kira ada berapa skin yang ia miliki? Pastinya akan ada banyak sekali ya.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Leave a Reply

Your email address will not be published.