Bukan Ana, Tim Dota 2 T1 Trial Sementara Gabbi Sebagai Carry Baru


Ligaolahraga.com –

Berita Esports: Carry baru tim Dota 2 T1 telah diketahui. Kim “Gabbi” Santos, mantan rekan Master Kuku semasa di TNC Predator, akan mengisi posisi carry untuk menggantikan 23savage yang sementara waktu dinonaktifkan.

Gabbi merupakan salah satu yang di-trial oleh T1 selain Ana. Kendati prospek kembalinya Ana sangat menarik bagi penggemar, namun faktor chemistry dan sudah saling mengenal dengan Kuku tampaknya menjadi alasan utama T1 memilih menggunakan jasa Gabbi sebagai stand-in.

Melansir dari Esports ID, Gabbi belum lama hengkang dari Talon Esports setelah tim pendatang baru tersebut gagal promosi ke upper division Regional League SEA. Dia adalah salah satu pemain bintang yang didatangkan oleh Talon demi misi menjadi kuda hitam baru DOTA 2 SEA. Pemain lainnya di Talon Esports ialah Fly, Hyde, Kpii, serta Mikoto.

Sementara itu 23savage, usai diumumkan menjadi anggota tidak aktif sebagaimana postingan terbaru akun Facebook T1, nasibnya menemui titik terang. Ia sedang dipinjamkan ke Motivate Trust Gaming untuk turnamen BTS Pro Series 10 Southeast Asia. Sebelumnya, dia juga sempat mengunggah postingan yang menunjukan ia berada di markas tim asal Thailand itu.

Namun ironisnya bagi 23Savage, saat tahun lalu membawa T1 masuk TI10, sekarang dirinya harus berjuang membantu Motivate Trust Gaming di lower division. Sebaliknya, Gabbi yang terpuruk bersama Talon, kini akan bermain di upper division.

Peluang carry bernama asli Kim Villafuerte itu dipermanenkan oleh T1 sangat besar, jika performanya sesuai harapan. Sedangkan 23savage pun jadi bisa nyaman bermain bersama tim dari negaranya.

Artikel Tag: T1 Dota 2, Ana, Gabbi, 23savage

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bukan-ana-tim-dota-2-t1-trial-sementara-gabbi-sebagai-carry-baru

Leave a Reply

Your email address will not be published.