BOOM Esports Bekap Team SMG di Pembuka SEA Regional Finals


BOOM Esports meraih kemenangan 2-0 atas Tim SMG pada seri pertama Regional Finals SEA DPC 2021-22, Jumat (11/2) . Dengan kemenangan ini, BOOM Esports melaju ke final upper bracket sedangkan Team SMG turun ke lower bracket.

Tampil dengan pemain safelaner baru, BOOM Esports melanjutkan permainan yang baik dan selalu selangkah lebih maju dari Tim SMG. MidOne berupaya memimpin SMG membuat beberapa gerakan di kedua game dan mendapatkan beberapa pembunuhan, tetapi mereka secara konsisten tidak memiliki damage signifikan untuk menjatuhkan target yang paling penting. Dengan kemenangan ini, BOOM Esports melaju ke final upper bracket.

BOOM Esports vs Team SMG: Rekap dan Sorotan Pertandingan

Game 1
Pilihan pick Medusa  terbukti cespleng bagi BOOM Esports. Setelah fase laning yang kuat, BOOM Esports berpindah dari satu tujuan ke tujuan lainnya sementara Team SMG coba mengimbangi dengan beradu kemahiran posisi support. Team SMG berusaha menarik lawan ke area pertahananya dan  berhasil membunuh beberapa, namun BOOM terus dengan obejctive berhasil membalikkan merebut game pertama  dalam 35 menit.

BACA JUGA: Execration Lepas Tiga Pemain Jelang BTS Pro Series 10

Game 2
BOOM Esports sekali lagi memilih Medusa di last pick dan Tim SMG kembali harus mengandalkan dengan combo Morphling – Spirit Breaker seperti di game satu. JaCkky memiliki fase laning bebas dan ladangnya semakin dipercepat saat permainan berlangsung. Tim SMG mencoba untuk lebih proaktif, namun beberapa kali rotasi mereka agak terlalu agresif memicu teamfight yang disambut BOOM Esports, dengan bantuan dari Yopaj, membalas mereka. Dengan cara yang mirip dengan game pertama, BOOM Esports terus memperbesar keunggulannya secara bertahap, akhirnya menang dalam 39 menit.

Boom Esports unggul baik dalam permainan individu maupun tim. JackKYboy langsung nyetel dan solid dengan Yopaj sementara Timothy John “Tims” Randrup menjadi Hungry Beast di posisi empat dengan Mirana dengan Arrows yang sempurna mendapatkan lawan.

Meskipun Tim SMG memiliki kesempatan untuk menang, BOOM Esports benar-benar membacanya seperti buku dan mematahkan hampir semua pergerakan lawan. Di laga lain T1 akan menghadapi Fnatic. Pemenangnya akan melaju ke final upper bracket melawan BOOM Esports sementara yang kalah turun ke lower bracket untuk menghadapi Tim SMG.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Final Regional DPC SEA 2021-22: Jadwal, Format dan Link Nonton

Leave a Reply

Your email address will not be published.