Ana Terlihat Scrim Bersama dengan T1, Tanda Bergabung? | Berita


Ana, pemain profesional yang sudah pensiun dari kompetitif Dota 2, terlihat scrim bersama dengan T1, apakah akan bergabung?

Rumor transfer Ana belakangan ini sedang ramai diperbincangkan dalam komunitas esports Dota 2, melihat salah satu pemain legendaris tersebut dikabarkan akan kembali bermain.

Pemain yang sudah mendapatkan gelar juara dunia di The International sebanyak dua kali tersebut masih belum diketahui akan kembali bersama tim apa, dan baru-baru ini ada kabar baru yang cukup mengejutkan.

BACA JUGA: Dirumorkan Kembali ke BOOM Esports, InYourdreaM Beri Jawaban

Ana Bermain Bersama Tim T1

OG Ana
Sumber: OG Esports

Melalui live streaming yang dilakukan oleh Kuku, ia memperlihatkan history match nya yang secara tidak sengaja menunjukan siapa saja yang bermain pada saat itu.

Terlihat ada 4 pemain dari T1 yang sudah kita kenal pastinya, ada Kuku, Xepher, Whitemon, dan juga Karl. Tetapi ada satu pemain dengan nama Man yang tidak dikenal.

Banyak netizen yang penasaran dengan pemain Man tersebut, dan bocoran pun didapatkan dari beberapa netizen yang berhasil melakukan sedikit pencarian terhadap nama tersebut.

BACA JUGA: Yatoro Sebut League of Legends Game Terburuk, Apa Alasannya?

Ana T1
Photo via: Reddit Dota 2

Jika kalian melihat nama yang digunakan oleh Ana di akun steamnya, kalian dapat menemukan juga nama Man yang pernah digunakan oleh sang pemain di akun Steam pribadinya.

Otomatis hal ini pun menjadi sebuah topik hangat mengenai rumor transfer di Dota 2 belakangan ini, sebagai tanda bahwa Ana ada kemungkinan bermain bersama T1 nantinya.

Sebentar lagi turnamen Regional Finals pengganti Winter Major pun akan segera dimulai, dan pastinya para tim akan mempersiapkan roster sebaik mungkin.

BACA JUGA: Head of Esports EVOS Beberkan Gaji Pemain Tier 1 Dota 2

Febby pun sebelumnya sudah pernah membocorkan bahwa salah satu hal penting mengenai perombakan roster ini adalah A-N-A, jadi dapat kita ambil kesimpulan sang pemain akan benar kembali.

Kita tunggu saja pengumuman resmi dari T1 ataupun tim profesional lainnya ya sobat RevivaL, apakah Ana akan bermain bersama T1 atau tetap dalam masa pensiunnya?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Leave a Reply

Your email address will not be published.