Dok. Adiyasa Prahenda/hitsss.com
Dok. Adiyasa Prahenda/hitsss.com

Bootcamp pertama Digitaraya dengan konsep baru

Sebagai akselerator, Digitaraya membuat sebuah formula baru untuk membantu startup melewati fase tersulit di ekosistem startup. Dengan mengurangi kesenjangan, maka Digitaraya bekerjasama dengan Google Developer Launchpad.

Dengan memilih konsep bernama “Design Sprint”, pada minggu pertama mereka akan melakukan validasi masalah yang sudah dilakukan sebelumnya. “Kami memilih format ini karena cara terbaik untuk naik level ke product market fit dari level prototype, perusahaan butuh mempelajari bagaimana caranya untuk melakukan literasi berkelanjutan secara cepat,” ucap Alyssa.

Dengan konsep seperti ini, partisipan akan memiliki keuntungan dari mentoring dan bertemu investor secara langsung serta memperoleh umpan balik atau feedback secara cepat. Terutama dari hasil setiap literasi dilakukan.

Dengan menggunakan konsep ini, Digitaraya meresmikan bootcamp pertama dengan berfokus pada enam sektor berbeda yang berikan dampak besar bagi kehidupan di Indonesia. Seperti pendidikan, logistik, kesehatan, dan fintech.

Next : Delapan startup terpilih untuk masuk ke tahap bootcamp