Youtuber kondang asal Amerika Serikat, Casey Neistat berbagi kisah inspiratifnya di Ideafest 2017. Butuh passion, kerja keras dan komitmen tinggi meraih prestasi.

Pelajaran berharga soal jatuh bangun terjun sebagai Youtuber di era digital ini salah satunya bisa kita dapatkan dari Casey Neistat. Youtuber sekaligus content video-making yang jumlah  subscriber-nya lebih dari 7 juta, saat menjadi  narasumber acara IdeaFest 2017 dalam sesi IdeaConference.

Acara IdeaFest 2017 sendiri  berlangsung sukses selama 2 hari pada 5 hingga  6 Oktober 2017 lalu. Setelah dilalui kelas diskusi kreatif dengan 180 panelis, maka pada hari kedua, bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), dilangsungkan IdeaConference,  kolaborasi pembicara terkenal dari industri kreatif.

Sesi pamungkas di hari kedua menghadirkan Casey Neistat dari Amerika Serikat. Casey Neistat merupakan Youtuber terkenal dunia dengan kreasi konten videonya yang unik dan orisinal. Lantaran konsepnya yang di luar kelaziman umum, ia bahkan sempat dikecam Steve Jobs mantan CEO Apple Inc, dan Walikota New York, Michael Bloomberg.

Baca halaman selanjutnya: Jatuh cinta dengan proses pembuatan video…