A Cup Of MOKA adalah wadah baru untuk UKM Indonesia. Dengan konsep membantu UKM untuk meningkatkan bisnis mereka. Terutama berhubungan dengan sistem POS (Payment Operation System). Karena sistem keuangan begitu krusial buat UKM-UKM saat ini. 

Sebenarmya, A Cup Of MOKA merupakan jembatan bagi MOKA, Startup SaaS bisnis untuk kenalkan produk mereka ke para UKM. Bukan semata mengenalkan seperti apa MOKA dan produk yang mereka miliki. Melainkan, ada misi yang diemban dalam seminar bisnis ini. Seperti mengangkat derajat para UKM dengan memudahkan sistem pembayaran, jurnal keuangan dan rekap keuangan secara data cloud.

Selain itu, ACOM mendukung rencana pemerintah terhadap industri 4.0 apalagi pertumbuhan UMKM di Indonesia sangat pesat sekali. Sayangnya, 20 persen dari total UKM itu sendiri yaitu 3,92 Juta UKM belum tersentuh sistem pembayaran digital. Padahal dengan target mencapai 8 juta UKM di tahun 2019, Membuat MOKA sendiri harus menggaet para UKM untuk melek pembayaran digital.

Untuk itu, kehadiran dari A Cup Of MOKA (ACOM) ini bisa memberikan dampak berbeda sekali dibandingkan dengn pertemuan-pertemuan lainnya.

Baca halaman selanjutnya : Sisi Positif dari A Cup Of MOKA Itu sendiri Banyak Juga