NanoByte Listing di Tokocrypto, Gelar Kompetisi Trading Berhadiah Rp 1 Miliar


Liputan6.com, Jakarta – Salah satu aset kripto lokal asli buatan Indonesia, NanoByte resmi listing atau diperjualbelikan di Tokocrypto. 

Masuknya NanoByte menjawab kebutuhan para investor kripto di Indonesia yang membutuhkan pembaruan pada project berkaitan dengan Centralized Finance (CeFi) dan Decentralized Finance (DeFi).

NanoByte adalah aset kripto yang didukung oleh grup Sinarmas, menyediakan model token hybrid unik yang mengkombinasikan CeFi dan DeFi. 

Token NBTTKO merupakan proyek kripto berbasis token yang dibangun diatas ekosistem Binance Smart Chain (BSC) dan menggunakan standar BEP-20 dengan total suplai maksimal yang beredar sebanyak 10 miliar token.

CEO Nanobyte Token, Hutama Pastika mengatakan NanoByte punya visi yang besar untuk mendorong adopsi aset kripto dan menjadikannya mainstream di Indonesia.

“Kami sangat senang mengumumkan kemitraan dengan Tokocrypto untuk memperluas komunitas NanoByte Squad, kata Hutama, dalam keterangan tertulis, Jumat (11/3/2022). 

NanoByte tercatat telah sukses menjalankan public sale atau listing di platform Decentralized Exchange (DEX) PancakeSwap pada Jumat, 25 Februari 2022 lalu. Kesuksesan listing ini ditandai dengan volume perdagangan lebih dari 7 juta dolar AS.

Kehadiran NanoByte di platform Tokocrypto disambut hangat oleh CEO Tokocrypto, Pang Xue Kai. Menurut Kai, NanoByte sebagai kripto lokal bisa menjadi salah satu motor penggerak untuk kemajuan industri aset kripto di Indonesia.

Terlebih saat ini, aset kripto menjadi perhatian publik sebagai instrumen investasi yang memberikan peluang keuntungan jangka panjang. 

“Investasi aset kripto kini dalam pertumbuhan yang cepat. Project aset kripto lokal berbasis teknologi blockchain yang bisa memberikan manfaat lebih besar kepada masyarakat sedang dinanti, Ujar Kai.

Kai berharap NanoByte menjadi salah satu role model untuk menggerakan industri kripto di Indonesia ke arah lebih baik.

Merayakan listingnya NanoByte, Tokocrypto menggelar kompetisi trading dengan total hadiah Rp 1 miliar. Selain itu, ada trading cashback yang berlaku untuk pembelian NanoByte dan TKO di platform Tokocrypto. 

Syarat mengikuti kompetisi trading ini adalah pengguna Tokocrypto harus sudah lolos verifikasi KYC (Know Your Customer) level 1. Trading berlaku untuk pairing TKO dan NanoByte. 

Sedangkan untuk periode kompetisi berlangsung mulai 11-24 Maret 2022. Adapun untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat melalui situs resmi Tokocrypto. 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Belakangan aset kripto makin banyak diminati warga Indonesia. Jangan asal ikut-ikutan tren, cek beberapa hal ini sebelum kamu memutuskan berinvestasi di aset kripto.

Leave a Reply

Your email address will not be published.