Kolaborasi Pintu dan Moon Chicken, Makan Ayam Dapat Hadiah Bitcoin


Liputan6.com, Jakarta – Salah satu platform perdagangan dan investasi kripto Indonesia, PINTU gandeng Moon Chicken by Hangry, brand ayam goreng ala Korea dari Hangry menghadirkan menu spesial berhadiah Bitcoin.

Menu spesial tersebut adalah To The Moon Set dan Crypto Rocket Set. Bagi pelanggan yang membeli menu tersebut bisa mendapatkan hadiah berupa Bitcoin seharga Rp 50.000, bila sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Kolaborasi terbatas ini berlaku mulai dari 7 Maret 2022-10 April 2022. 

Chief Marketing Officer PINTU, Timothius Martin mengungkapkan, kolaborasi ini dilakukan untuk memberikan benefit lebih bagi pelanggan Moon Chicken by Hangry maupun pengguna PINTU. 

“Kolaborasi ini sangat menarik sekaligus memberikan nilai tambah bagi masyarakat. Karena kita tahu bahwa investasi terhadap kripto kian tumbuh pesat dan banyak masyarakat yang ingin mencoba memulainya,” ungkap Timothius dalam keterangan tertulis, Senin (7/3/2022).

Timothius mengatakan, benefit tersebut dapat diberikan kepada pelanggan yang membeli menu To The Moon Set atau Crypto Rocket Set di Moon Chicken Station yang berlokasi di Senopati, Jakarta Selatan.

Bagi pengguna PINTU yang melakukan staking PTU Token, akan mendapatkan benefit lain dari kolaborasi ini yaitu menerima kode voucher spesial melalui email yang berupa diskon pembelian untuk menu apapun di Moon Chicken Station yang berlokasi di Senopati sebesar Rp 50.000.

Selain itu, Timothius mengatakan, nama brand Moon Chicken pun sangat cocok dengan terminologi aset kripto yang biasa digunakan untuk menggambarkan aset kripto tengah mengalami kenaikan yaitu “Crypto to The Moon” di mana terminologi ini sangat familiar di kalangan investor atau trader kripto.

Abraham Viktor, CEO Hangry menyambut baik kesempatan kerja sama dengan PINTU dalam kolaborasi menghadirkan menu spesial. 

“Ini merupakan kerja sama pertama kami dengan PINTU yang merupakan platform investasi aset crypto terkemuka di Indonesia. Melalui kolaborasi ini, kami hadirkan menu spesial yang dapat pelanggan nikmati, yaitu Crypto Rocket Set dan To The Moon Set. Kami sangat berterima kasih kepada PINTU atas kesempatan kerjasama yang diberikan,” ujar Abraham. 

Nantinya, menu Crypto Rocket Set berisikan paket satu porsi Original Tteokbokki Meteor, ditambah dengan Chicken Skin, minuman Korean Corn Tea, dan makanan penutup Bingsoo. 

Sedangkan, To The Moon Set terdiri dari satu porsi Moon Jjigae, Chicken Skin, dengan minuman Korean Corn Tea, dan satu Panna Cotta sebagai makanan penutup.

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Nilai Bitcoin kembali mencetak sejara rekor baru. Bitcoin sempat menyebtuh level Rp 965 juta per keping, itu merupakan angka tertinggi yang pernah dicapai sejak pertama kali diluncurkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.