Pinjaman biaya kuliah

Cicil.co.id

Saat ini akses Cicil mulai berkembang dan hadir di kota-kota di luar pulau Jawa seperti Denpasar, Medan, Padang, Lampung serta Palembang. Langkah strategis lain yang dilakukan oleh Cicil adalah dengan menghadirkan layanan baru, yakni akses cicilan pembiayaan  kuliah untuk mengatasi minimnya fasilitas pembiayaan di bidang pendidikan di Indonesia.

“Masalah cashflow adalah salah satu kendala yang sering dihadapi orangtua saat harus membayar biaya kuliah anak mereka. Cicil hadir dengan tujuan untuk membantu memberikan solusi terhadap permasalahan tersebut dengan menghadirkan akses cicilan biaya kuliah dengan cicilan bulanan antara 1-1,5% (flat) per bulan,” ujar Co-Founder Cicil, Edward Widjonarko.

Kamu bisa meminjam sampai dengan 80% dari biaya pendidikan kamu. Biaya kuliah yang bisa dicicil adalah uang gedung atau uang pangkal dengan jangka waktu cicilan 1 – 36 bulan. Selain itu uang semester juga bisa dicicil dengan jangka waktu cicilan 1 – 6 bulan per semesternya di lebih dari 100 universitas yang terdaftar di Cicil. Jadi, Cicil memberikan pinjaman untuk membiayai kuliah kamu yang dibayarkan langsung ke universitas. Dan kamu tinggal membayarnya secara mencicil melalui Cicil.

Untuk mencicil biaya kuliah pengguna bisa mengunjungi website www.cicil.co.id/uangkuliah. Cicilan yang ditawarkan mulai dari untuk tingkat pendidikan D3, S1, S2, sampai S3. Dalam akses cicilan biaya kuliah, komitmen serta partisipasi orangtua dan mahasiswa dibutuhkan dalam bentuk uang muka minimum 20% yang akan dibayarkan bersama oleh Cicil langsung ke pihak Universitas. (LA/AR)