Brand streetwear lokal Indonesia sudah banyak yang keren dan nggak kalah dengan produk luar. Selain kualitasnya bagus harganya juga lebih terjangkau.

Streetwear menjadi salah satu fashion yang akan terus digemari anak muda. Mulai dari t-shirt, jeans, jaket, hoodie, topi, dan sneakers. Kamu tidak perlu membeli produk luar negeri lagi untuk streetwear karena di dalam negeri ada banyak brand streetwear lokal Indonesia yang keren dan bisa kamu pilih untuk melengkapi koleksi kamu. Harganya pun juga terjangkau. Hitsss merangkum 5 brand streetwear lokal Indonesia untuk kamu yang cari hoodie dan streetwear fashion lainnya.

1. AHHA, Atta Halilintar Habit

via Instagram @attahalilintarhabit
via Instagram @attahalilintarhabit

Brand yang dikeluarkan oleh influencer Atta Halilintar ini tidak hanya menjual hoodie yang keren, tapi juga topi dan sunglasses hingga cincin yang menjadi fashion item khas yang biasa dipakai Atta. Untuk cincin dikenakan harga Rp 150.000. Kaos tie dye juga menjadi produk unggulan di sini.

Sementara untuk hodie, harganya cukup bervariatif. Harga normalnya sekitar Rp 450 – Rp 500 ribu. Tapi, jika kamu membelinya di website, kamu bisa mendapatkan harga khusus mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 350 ribu.  Produk AHHA tidak hanya bisa dipakai oleh cowok tapi juga bisa digunakan oleh cewek karena warna-warnanya yang cukup beragam.

Next: Thanksinsomnia