A Head Full of Dreams

A Head Full of Dreams Poster
via IMDb

Puluhan tahun sudah Coldplay, band rock asal Inggris berkiprah di dunia musik. Selama itu juga Coldplay sudah menginspirasi fans-fansnya dari seluruh belahan dunia. Tanggal 14 November 2018 nanti adalah kesempatan kita  untuk melihat lebih jauh perjuangan bermusik Chris Martin dkk lewat layar lebar. Lewat kata-kata mereka sendiri, kita akan menjadi saksi bagaimana mereka bertemu, membentuk band, hingga sukses keliling dunia melaksanakan tur mereka sebagai Coldplay.

Bohemian Rhapsody

Bohemian Rhapsody Poster
via IMDb

Siapa yang tidak mengenal Queen? Band rock Inggris legendaris yang lahir di London tahun 1970 dan melegenda dengan masterpiecesnya, sebut saja Bohemian Rhapsody dan We Will Rock You. Meski tergolong band jadul, tapi Queen hingga kini masih melekat erat di hati para penggemarnya, bahkan banyak anak-anak muda yang mengidolakan sang legend. Bagaimana tidak, vokalisnya, Freddie Mercury dengan karakter suaranya yang luar biasa dan range vocal yang mencapai empat oktaf ini juga dikenal sebagai tokoh yang berani mendobrak stereotype sosial kala itu. Mercury senang tampil di panggung dengan gaya nyentrik seperti contohnya, hanya menggunakan singlet dan celana ketat.

Bohemian Rhapsody menjadi media untuk melihat sejarah lahirnya Queen, dari kisah karir gemilang mereka hingga keretakan yang terjadi di dalam band ini. Bohemian Rhapsody akan dibintangi oleh artis-artis di antaranya Rami Malek yang berperan sebagai Freddie Mercury, Gwilym Lee sebagai Brian May, Joseph Mazzello sebagai John Deacon, dan Ben Hardy sebagai Roger Taylor.

Itulah rekomendasi film para musisi-musisi favorit yang sayang untuk kamu lewatkan. So, grab your popcorn, and let the big screen takes you into your idol’s eye-opening adventure! (TS)