4. Melinda Babyanna (CEO Argo Apparel Group)

via gravityaroundme.blogspot.com
via gravityaroundme.blogspot.com

Sepak terjang Melinda Babyanna di dunia fashion tidak perlu diragukan lagi. Babyanna sudah berkontribusi selama tujuh belas tahun di berbagai media, mulai dari di majalah Femina sebagai jurnalis fashion, delapan tahun di majalah Dewi serta Editor in Chief untuk majalah Marie Claire selama 7 tahun, dan sederet pengalaman karier lainnya di bidang terkait.

Melinda mendirikan Argo Apparel Group (AAG) pada tahun 2015. Argo Apparel Group mengusung konsep the face of Indonesia untuk dikenalkan ke industri mode global. Dengan menggabungkan konsep lokal dan desain urban untuk melahirkan produk-produknya, AAG juga berambisi untuk memajukan usaha kecil dan menengah Indonesia sehingga pasar mereka mampu menembus level yang lebih tinggi.

AAG percaya dengan strategi dan kolaborasi yang tepat, brand mereka mampu memperkenalkan kekayaan budaya tradisional Indonesia dan individu-individu di belakangnya. Berkat persistensi Babyanna di industri ini, dia berhasil memamerkan karyanya di Hongkong Fashion Week 2017 dalam kolaborasi bersama Nonita Respati. Keberhasilannya ini mengantarkan brand hasil kolaborasinya untuk dijual di platform asing online Dubai dan Korea.

Next: Natali Ardianto (Inisiator Startup Lokal, Co-Founder EmasDigi)