Hitsss Creative Awards 2018 adalah bentuk apresiasi Hitsss.com untuk bisnis-bisnis kreatif dan inspiratif dengan perkembangan pesat dari berbagai latar belakang bidang industri kreatif.

Hitsss Creative Awards 2018 adalah sebuah inisiatif dari Hitsss.com, sebagai sebuah media dan komunitas yang memberi perhatian pada dunia generasi muda dan bisnis kreatif, yang diluncurkan pertama kali pada tahun 2018 ini.

Penghargaan ini diberikan untuk para tokoh inspiratif di balik bisnis mereka masing-masing. Penghargaan ini diberikan setelah melewati proses kurasi lewat sejumlah aspek yang dipelajari oleh para Board of Advisors (BoA). Board of Advisors ini merupakan para ahli yang telah berpengalaman di berbagai bidang industri kreatif. Para BoA inilah yang menyeleksi penerima penghargaan Hitsss Creative Awards 2018. Siapa saja mereka?

1. Alamanda Shantika (Founder & President Director Binar Academy)

Alamanda_Shantika_Santoso-1024x575Akrab dengan dunia software dan bahkan sudah belajar coding sejak usia 14 tahun, eksistensi dan peran Alamanda Shantika dalam bidang teknologi tak perlu dipertanyakan lagi. Setelah berkontribusi membangun Go-Jek sebagai Vice President selama kurang lebih dua tahun, untuk divisi product dan people and culture, pada 2017 Alamanda Shantika berhasil mewujudkan mimpi lamanya untuk membangun sekolah teknologi gratis bernama Binar Academy.

Binar Academy yang berbasis di Yogyakarta memfasilitasi siswanya mempelajari digital marketing, programming, dan segala hal berkaitan dengan teknologi. Alamanda berharap agar para pelajar bergabung di sekolah ini untuk belajar coding. Alamanda mendedikasikan dirinya untuk berkecimpung di dunia Pendidikan sebab dirinya percaya bahwa pusat dari segala teknologi yang tercipta adalah sumber daya manusianya sendiri.

Next: Denny Santoso (Founder Digitalmarketer.id)