Ada pepatah mengatakan “Beauty is only skin deep”. Namun tak terbantahkan jika penampilan yang prima, penting dalam mendukung kehidupan sosial seseorang. Sayangnya, untuk mereka yang sibuk beraktivitas, nampaknya menyempatkan waktu untuk berbelanja produk kecantikan di berbagai gerai-gerai kecantikan agak sulit. Apalagi banyak sekali produk idaman dari luar yang tak bisa didapatkan dengan mudah di sini. Bagaimanakah solusinya?

Mengerti banyaknya permintaan akan produk-produk kecantikan berkualitas, Sociolla pun hadir sebagai destinasi belanja online asli Indonesia untuk produk-produk kecantikan. Awalnya, Chrisanti Indiana, salah satu Co-Founder Sociolla resah melihat banyak beredarnya produk kecantikan di Indonesia yang bukan berasal dari distributor resmi. Apalagi menurutnya banyak pelanggan dari luar Jakarta yang terbatas aksesnya dalam mendapatkan produk-produk ini, dan lebih memilih berbelanja bukan dari distributor resmi.

Untuk itulah Sociolla berusaha menjembatani permasalahan ini, dan menjaring semua beauty enthusiast untuk mendapatkan produk berkualitas. Dalam menjaga keeksklusifan produknya, Sociolla bekerjasama dengan distributor resmi dan pemilik merk. Dari mulai Elizabeth Arden, Philosophy, hingga Hugo Boss, adalah tiga dari puluhan merk yang tersedia di Sociolla. Sociolla menjual aneka produk kecantikan, dari mulai makeup, perawatan kulit, kosmetik, parfum, skincare, dan masih banyak lagi.

Tak sekadar destinasi belanja, situs Sociolla yang baru saja diluncurkan akhir April lalu itu, juga menampilkan media online terkurasi yang disebut beauty journal. Di dalamnya mencakup artikel kecantikan, makeup tutorial, destinasi spa, dan masih banyak lagi. Penasaran? Coba berkunjung ke situsnya www.sociolla.com, ya! (NA)