Setelah sukses dengan pop-up store di Bandung dan Makassar, online store produk kecantikan Sociolla kini menghadirkan pop-up store ketiga di Jakarta, tepatnya di Atrium Plaza Indonesia, lantai 4 Plaza Indonesia Extension. Diluncurkan pada Jumat (29/1) lalu, konsep Sociolla Pop-Up kali ini cukup spesial yaitu “Beauty Now and Then”, sesuai dengan visinya untuk menjadi online beauty destination terdepan di Indonesia.

photo 5
Dok. Mardiah Chalisah Fathi / Hitsss.com

Selama kurang lebih satu bulan, mulai dari 29 Januari hingga 24 Februari 2016, Sociolla Pop-Up akan memberi gambaran mengenai masa depan berbelanja produk kecantikan yang praktis lewat berbelanja online. Dengan area seluar 7×11 meter dan didukung dengan desain toko futuristik, Sociolla Pop-Up menghadirkan pengalaman berbelanjar yang berbeda.

Ada banyak fasilitas yang disediakan, salah satunya adalah Sociolla Smart Mirror yang terletak di Experience Area. Ini bukan fasilitas cermin biasa, namun pengunjung bisa berinteraksi dan memberi rekomendasi produk setelah mengisi beberapa kuis yang menyenangkan terkait kulit dan kecantikan.

photo 2

Satu bulan penuh berada di Jakarta, Sociolla juga memiliki banyak program menarik, di antaranya adalah trade-in lipstick. Bekerjasama dengan lima merek yaitu Menard, StudioMakeup, Beauty Box, Make Over, dan Revlon. Tepatnya tanggal 21 Februari 2016 mendatang, Sociolla akan memberi kesempatan bagi para anggota, untuk menukarkan lipstick lama dengan yang baru, dengan syarat dan ketentuan yang cukup mudah.

Dok. Mardiah Chalisah Fathi / Hitsss.com
Dok. Mardiah Chalisah Fathi / Hitsss.com

Selain program tersebut, Sociolla juga memiliki banyak acara di setiap akhir pekan, seperti sesi bincang-bincang, kompetisi make-up, hingga sesi make over bersama dengan berbagai merek. Terbungkus dalam tema “Beauty Now and Then”, Sociolla menggandeng empat figur beauty muse yaitu Ayushita Nugraha, Andra Alodita, Shafira Umm, dan Rinni Wulandari, dengan membuat video campaign yang terus diputar di Sociolla Pop-Up nantinya. (MCF)