Ingin jadi beauty vlogger sesukses Abel Cantika? Ia membagikan 3 tip penting untuk beauty vlogger pemula yang ingin serius menekuni profesi ini. Mulai dari memiliki keunikan, menjadi inspirasi, hingga selalu rendah hati.

Beauty vlogger, atau orang yang sering membuat konten di bidang kecantikan melalui vlog, semakin menjadi profesi yang menjanjikan di Indonesia. Ada banyak beauty vlogger yang sukses di negeri kita ini salah satunya Abel Cantika. Kepada Hitsss, Abel membagikan 3 tip penting untuk kamu beauty vlogger yang ingin mengikuti jejak kesuksesannya.

1. Temukan Keunikan Diri Kamu

Hal paling utama yang harus digali ketika memutuskan ingin menjadi beauty vlogger adalah dengan mencari tahu apa keunikan diri kamu. “Karena ada banyak beauty vlogger lainnya, kalau kamu tidak mengenali diri kamu sendiri dan nggak punya keunikan, kamu ga bisa survive,” ujar Abel.

Lantas bagaimana menemukan keunikan diri sendiri? Cara mudahnya adalah dengan terus mencoba dan mencoba. Produktif membuat konten, lakukan dengan berulang dan jadikan setiap langkah yang kamu tempuh sebagai pelajaran untuk terus memperbaiki kualitas konten yang kamu buat.

 

Next: Menginspirasi Hal Baik