Last Day Production (LDP), channel YouTube yang dalam tempo dua tahun mampu meraih kesuksesan, dengan merangkul 700 ribu subscribers.  Channel ini dijalani  8 anak muda Indonesia berbakat. Siapa saja dan bagaimana kisahnya? Yuk, simak ulasan berikut.

Sejak 19 Maret 2014 lalu, channel YouTube yang dikenal dengan sebutan LDP ini mulai menarik perhatian pengguna YouTube dengan video-video kreasinya.

Sebagai salah satu production house berbasis online, LDP dikenal dengan genre komedi mengenai cerita kehidupan remaja yang dikemas lucu dan menarik. Tak heran, saat ini videonya sudah ditonton lebih dari 178 juta viewers.

Berawal dari bangku kuliah dan memiliki gairah besar di bidang film, LDP didirikan dua sahabat Leon Zhe Young dan Listia Magdalena. Keterampilan Leon sebagai produser dan Listia dengan bakatnya menulis naskah, mengarahkan mereka untuk bekerjasama membuat film pendek.

Dalam perjalanannya, seiring kemajuan serta tuntutan kualitas produk yang dihadirkan pada masyarakat luas, LDP pun kini telah memiliki 8 anggota di balik keberhasilan produksinya. Siapa saja mereka? Yuk, berkenalan!

1. Guntur

Dok. Guntur
Dok. Guntur

YouTuber bernama Leon Zhe Young ini, merupakan pengagas utama dari LDP. Sebagai seorang produser, sosoknya hampir selalu ada di setiap video Last Day Production. Tak heran menjadikannya sosok paling akrab dan dikenal luas subscribers-nya.

2. Pao Pao

Dok. Pao Pao
Dok. Pao Pao

Sebagai salah seorang direktur di LDP, perempuan yang memiliki nama lengkap Listia Magdalena ini juga sudah dikenal luas penontonnya. Tak hanya itu, YouTuber berusia 24 tahun ini juga dikenal memiliki talenta dan ragam ide kreatif sebagai penulis naskah untuk film produksi LDP.

Baca halaman berikutnya: Jessica…