Sebarkan konten video

Berikan sedikit saja deskripsi produkmu dalam bentuk teks. Kini, memasarkan produk dengan konten video sebagai media, terbukti mampu dengan cepat mendapatkan perhatian dari audiens.

Oleh karena itu, konten video memberikan potensi yang bagus kepada pemberi dana. Membuat konten video tidak melulu harus menggunakan properti yang mahal. Pesan yang disampaikan serta cara penyampaian tentu saja harus menjadi perhatian utama.

Interaksi

Pemberi dana yang potensial ingin melihat apakah kamu cukup aktif dan mudah dijangkau, maka pastikan kamu menjawab komentar atau pertanyaan mereka dengan cepat. Secara langsung, kamu juga akan mempelajari hal-hal tentang produkmu, serta ekspektasi dari para calon konsumen. Tentu saja, hak tersebut akan membuka peluang kamu untuk mendapatkan dana investasi dalam jumlah yang banyak.

Jaminan pemenuhan produk

Siapa pun yang memberikan pendanaan kepada produk yang inovatif, secara tidak langsung, telah menyadari akan ada banyak modifikasi pada hasil akhirnya. Sebab, uji coba dan adaptasi terhadap kegagalan masih akan terus dilakukan. Oleh karena itu, pastikan bahwa siklus, mulai dari bahan baku, produksi, pengemasan, pemasaran, dan distribusi dapat terpenuhi dengan baik tanpa ada halangan apa pun. (KA)