Berkembangnya teknologi informasi di era milenial saat kini,  tentu banyak memberi kemudahan. Nah bagi kamu yang hobi travelling wajib mengunduh 7 aplikasi wisata yang dapat memudahkan serta memberi kenyamanan saat melakukan perjalanan.

Liburan aman, nyaman dan praktis adalah impian tiap orang.Traveling kini bukan hanya jadi pengusir penat, tapi juga kebutuhan serta gaya hidup untuk membangkitkan semangat baru.

7 aplikasi traveling ini akan sangat membantu ketika liburan, terutama bila sedang berada di negeri orang. Aneka aplikasi ini akan membantu dan memudahkan kamu mencari penginapan, trasnportasi hingga menemukan teman. Berikut 5 aplikasi travel yang wajib kamu miliki.

1. Traveloka

Via travelokapress.com
Via travelokapress.com

Memesan tiket pesawat dan hotel bisa dilakukan dengan mudah di aplikasi Traveloka. Di industri wisata, Traveloka bisa dibilang punya reputasi yang sangat baik. Kamu dapat menemukan progam penawaran-penawaran dengan harga terbaik di sini.

Traveloka senantiasa memberi layanan kualitas prima pada para konsumennya. Traveloka menawarkan sistem pembayaran yang aman, metode pembayaran beragam, call center yang siap 24 jam, mekanisme perbandingan harga antar maskapai dan harga hemat tiap hari.

Konsumen bisa mentransfer pembayaran melalui kartu ATM, kartu kredit atau internet banking yang aman.

2. Airbnb

Via abduzeedo.com
Via abduzeedo.com

Airbnb adalah aplikasi yang membantu kamu menemukan akomodasi, alias tempat menginap di destinasi yang kamu tuju. Properti yang terdaftar di AirBnb tak hanya hotel saja, melainkan apartemen hingga homestay pun ada.

Traveler jadi punya banyak pilihan tempat menginap saat wisata. Buat yang ingin nyaman, bisa pilih hotel berbintang. Sementara buat traveler budget, pilihan homestay sangat relevan untuk menghemat biaya.

Baca halaman selanjutnya: Google Maps & translate…