“Talenta yang terpilih, selain memiliki kemampuan pemasaran┬ádan digital influencer yang cukup besar, mereka umumnya juga sudah melakukan aktivitas bisnis secara mandiri di berbagai bidangnya masing-masing, seperti kuliner, mode, properti, merchandising, marketing communication, atau lulusan perguruan tinggi dengan nilai yang sangat baik,” ungkap Vicky G. Saputra, Co-Founder dan CEO Papillon Group, induk usaha dari Popular.

Vicky melanjutkan, untuk melengkapi rangkaian acara kompetisi startup dan pameran produk digital yang dihasilkan oleh tiap finalis, pada acara puncak nanti juga akan digelar CEO Runway Dialog, yang akan mempertemukan penggiat startup, ahli industri, dan pemerintah, dalam satu panggung.

“Tujuannya, diharapkan dapat terjadi dialog yang produktif dan menunjang aksi yang nyata dalam pembangunan ekosistem digital Indonesia yang lebih sehat,” tutup Handito Joewono, Founder dan CEO Arrbey Consulting.

Sinergi bersama ini dilakukan, tak hanya ingin menciptakan lebih banyak lagi startup yang berfokus pada bidang gaya hidup dan hiuran, namun juga ikut menjembatani hubungan mereka dengan para ahli di industri tersebut. (JK/DI)