Kamu hanya punya budget di bawah Rp 2 juta untuk beli smartphone baru? Ini merek smartphone di bawah harga 2 juta yang bisa kamu pilih dan kameranya cukup bagus.

Kamera di smartphone merupakan fitur utama yang paling banyak dicari orang. Kualitas hasil foto dari smartphone sering menjadi penentu seseorang dalam memutuskan akan membeli atau tidak membeli smartphone tersebut.

Hanya saja untuk mendapat smartphone dengan kamera yang berkualitas bagus, biasanya harganya cukup mahal. Akan tetapi, ada juga smartphone dengan kualitas kamera lumayan atau cukup bagus dengan harga yang terjangkau. Berikut ini 4 smartphone dengan harganya di bawah Rp 2 juta dengan kualitas kamera cukup bagus.

Xiaomi Redmi 5A

Via. www.mi.com/id
Via. www.mi.com/id

Xiaomi meluncurkan redmi 5A pada akhir tahun 2017 dengan kesuksesan besar. Pasalnya, spesifikasi yang Xiaomi tawarkan, jauh lebih tinggi dibanding smartphone sekelasnya. Dengan harga yang terjangkau Rp 1.299.000, kamu bisa mendapatkan berbagai kelebihan dari smartphone ini. Untuk kamu yang hobi selfie, kamera redmi 5A ini sudah tidak diragukan lagi.

Xiaomi memang terkenal sebagai smartphone yang punya spek cukup oke dengan harga miring. Peningkatan spek Redmi 5A terlihat cukup baik dibanding dengan produk sebelumnya, Redmi 4A. Desain yang ditampilkan dalam Redmi 5A terkesan lebih mewah dengan menggunakan material polycarbonate. Bodi pada Redmi 5A ini terlihat lebih kokoh dengan frame berbahan aluminium.

Spesifikasi lainnya dari Xiaomi Redmi 5A adalah prosesor Snapdragon 425 dan memiliki empat inti CPU Cortex-A53 berkecepatan 1,4 Ghz dan GPU Adreno 308. Selebihnya, spesifikasi Redmi 5A termasuk RAM 2 GB, media penyimpanan 16 GB, baterai 3.000 mAh, serta kamera 13 megapiksel dan 5 megapiksel. Xiaomi Redmi 5A memiliki beberapa varian warna, diantaranya Gold, Rose Gold, dan biru.

Next: Lenovo Vibe K5