Apa kamu masih bingung dalam memilih Pen Tablet terbaik atau Digital Drawing Tablet yang sesuai dengan kebutuhan? Berikut 5 pen tablet terbaik dengan harga terjangkau. Cocok bagi kamu pecinta desain grafis.

Perangkat keras (hardware) ini punya nama lain Graphic Tablet, Graphic Pad, atau Drawing Tablet, namun lebih dikenal dikalangan para desain grafis dan illustrator sebagai pen tablet.

Pen Tablet memudahkan penggunanya membuat sketsa, mengedit, dan mewarnai gambar grafis di komputer layaknya menggambar di atas kertas.

Perangkat ini memang agak asing bagi orang awam. Tapi bagi kamu yang menggandrungi desain grafis, pen tablet pasti dibutuhkan. Berikut, Hitsss  me-review 5 pen tablet yang cocok bagi kamu para digital grafis pemula.

1. Huion H420

"huion h420"
via graphicstabletguru

Jika kamu, sebagai pemula merasa perlu memiliki pen tablet alternatif dengan harga di bawah kisaran Rp1juta, perangkat keluaran brand Huion ini cocok buat kamu. Ukurannya minimize dan tidak memakan ruang saat digunakan.

Huion H420 support dengan komputer Windows dan Mac Book. Dengan pressure sensitivity mencapai 2048 level, pen tablet ini kompatibel dengan aplikasi office, adobe acrobat, bahkan permainan OSU.

Baca halaman selanjutnya: Huion H610…