Bagi kamu yang ingin terjun ke dunia content creator media Youtube, ada 5 hal yang perlu kamu perhatikan untuk dapat meningkatkan jumlah viewers dan subscribers channel-mu. Apa saja?

Siapa yang tak ingin memiliki banyak jumlah viewers dan subscribers pada channel youtube-nya? Terlebih saat kamu mencoba untuk menjadi Youtuber populer seperti sosok Raditya Dika, Reza “Arap” Oktovian, Bayu Skak, Edho Zell dan sebagainya.

Menjawab hal itu, pada September 2016 lalu, dalam sesi diskusi tentang cara meningkatkan jumlah subscribers channel youtube, Youtuber game populer di Indonesia yaitu Reza “Arap” Oktovian dan Tara Arts Game Indonesia, berbagi kiat sukses untuk kamu. Apa saja? Yuk simak rangkuman Hitsss berikut ini:

1. Upload secara konsisten

blogonesia.com
Via Blogonesia.com

Terutama untuk channel-channel baru, cobalah untuk konsisten dalam mengunggah video buatan kamu ke youtube pada jadwal-jadwal tertentu.

Jika kamu ingin mengunggah dua video dalam seminggu, maka pastikan kamu konsisten untukĀ  mengunggahnya. Jangan minggu kemarin mengunggah dua video, sementara minggu berikutnya kosong. Saat kamu memiliki jadwal waktu yang pasti untuk selalu mengunggah video baru, para pelanggan atau subscriber, mereka tentu akan mengerti kebiasaan kamu.

Baca halaman selanjutnya: Aspek entertainer…