November telah tiba. Sejumlah film produk si Hollywood dari berbagi genre siap menghibur kamu. Apa saja? Yuk simak daftarnya.

Film-film Hollywood di November 2017 tentunya siap menghibur kamu. Film-film seru yang patut kamu tonton di penghujung tahun 2017. Beragam genre kembali diangkat pada bulan ini mulai dari film action, horor, fantasi, drama, hingga animasi.

Simak yuk daftar film-film Hollywood yang akan tayang di bulan November 2017!

Justice League 

youtube.com
via youtube.com

Kebangkitan kembali Superman (Henry Cavill) setelah kematiannya ditangan Doomsday membuat Batman (Ben Affleck) mencari metode baru dan mulai mengumpulkan tim yang berisi para superhero untuk melindungi bumi dari berbagai macam ancaman. Bersama-sama dengan Wonder Woman (Gal Gadot) mereka menemukan Cyborg (Ray Fisher), The Flash (Ezra Miller) dan Aquaman (Jason Momoa).

Mereka harus berhadapan dengan Steppenwolf (Ciarán Hinds) anak buah kepercayaan dari penguasa alien Darkseid. Steppenwolf diperintah Darkseid untuk menemukan 3 artefak yang tersembunyi di bumi.

Coco

via comingsoon.net
via comingsoon.net

Film Coco mengisahkan seorang anak laki-laki berusia 12 tahun yang bernama Miguel yang bermimpi untuk menjadi musisi ternama seperti idolanya yang telah lama meninggal, Ernesto de la Cruz. Ia berusaha untuk mengunjungi pemakaman sang idola dan memainkan gitar peninggalan de la Cruz yang terdapat di nisannya.

Sayangnya, perbuatannya tersebut malah membawanya ke sebuah tempat yang dinamakan dengan Land of the Deadtempat dimana orang mati berada. Buruknya lagi, di sana dia akan bertemu dengan nenek moyangnya yang melarang kehadiran musik di tengah keluarga mereka.

Jigsaw

via deenofgeek.com
via deenofgeek.com

Dengan judul sebelumnya Saw: Legacy merupakan film bergenre misteri asal Amerika yang telah terkenal di kalangan para pecinta film horor sejak film pertamanya, Saw yang dirilis  2004 lalu. Film besar ini telah memiliki 7 series film yang sudah tayang dengan susunannya, Saw (2004)Saw II (2005)Saw III (2006)Saw IV (2007)Saw V (2008)Saw VI (2009),Saw 3D (2010) dan film yang ke VIII iniJigsaw (2017).

menceritakan tentang mayat-mayat yang kembali ditemukan di sekitar kota dengan masing-masing tubuh mengalami kematian unik, luka bekas penyiksaan sadis. Seiring penyelidikan berlanjut, bukti tertuju kepada satu orang yang sesuai dengan apa yang pernah dilakukannya di masa lalu, John Kramer. Akan tetapi bagaimana bisa terjadi? Pria yang dikenal sebagai Jigsaw ini telah meninggal selama bertahun-tahun lalu.

Baca halaman selanjutnya: Thanks for your service…