Nike, Adidas, Puma dan Converse tahun ini menghadirkan koleksi sneaker yang keren hasil dari kolaborasi dengan selebriti dunia.

Untuk bisa terus bertahan dalam industri, setiap merek perlu melakukan inovasi dan terobosan. Salah satu yang dilakukan brand atau merek sneaker dalam meningkatkan penjualan dan popularitasnya adalah berkolaborasi dengan selebriti.

Karena tak  bisa dimungkiri, selebriti atau influencer yang punya banyak penggemar, memiliki dampak yang besar dalam pemasaran maupun penjualan sebuah produk. Berikut ini kolaborasi keren dari selebriti dunia dengan empat merek sneaker ternama di tahun 2018.

Miley Cyrus X Converse

Miley-Cyrus-Converse-Collection-Nike-News-16_native_1600

Converse menggandeng Miley Cyrus untuk koleksi kolaboratifnya yang diluncurkan pada bulan Mei lalu. Dalam koleksi yang dinyatakan “100 persen Miley” ini, persona Miley yang energik dan berani sebagai entertainer tercerminkan melalui koleksi Converse X Miley Cyrus yang bisa dipakai siapa saja, baik laki-laki maupun perempuan.

Hasil koleksinya merepresentasikan self empowerment, ditujukan agar setiap pemakai bisa  menjadi seperti apa yang mereka inginkan setiap harinya. Kolaborasi ini menghasilkan produk-produk yang unik dan cocok buat kamu yang senang tampil beda. Karena aksen seperti glitter menjadi salah satu yang ditonjolkan dalam koleksi ini.

“Ketika menciptakan koleksi ini, saya sangat memikirkan penggemar saya. Baik dalam pikiran maupun hati saya. Dalam desain ini, saya menaruh apa yang mereka mereka sukai tentang saya dan apa yang saya sukai tentang mereka,” ujar Miley.

Miley-Cyrus-Converse-Collection-Nike-News-9_native_1600

Tidak hanya sepatu, kolaborasi ini juga hadir dalam bentuk tas, pakaian, topi, jaket, dan kaos kaki. Setiap orang dapat memilih dari 26 buah koleksi untuk setiap suasana atau gaya. Koleksi Converse X Miley Cyrus tersedia di seluruh Converse Concept Stores di Indonesia sejak tanggal 2 Mei 2018 dengan kisaran harga Rp 299.000 – Rp 1.199.000.

Next: Anna Wintour X Nike