Setelah pesona goyang Gangnam Style, kini hadir goyang PPAP (Pen Pineapple Apple Pen) dari Jepang, yang saat ini mendunia dan viral di YouTube. Ini 4 sisi menarik dan unik dari goyang PPAP yang Hitsss rangkum untukmu. Yuk, simak.

I have a pen, I have an apple, egh apple pen. I have a pen, I have pineapple, egh pineapple pen. Apple pen, pineapple pen, egh pen pineapple apple pen. Itulah lirik dalam lagu PPAP (Pen Pineapple Apple Pen) yang saat ini mendunia dan viral di YouTube.

Goyang PPAP sangat sederhana, liriknya pun tanpa makna. Berdurasi kurang dari satu menit, namun video goyang ini telah ditonton jutaan kali karena geraknya yang mudah dan lucu.

Apa saja keseruan dan sisi menarik dari goyang PPAP yang kini telah mendunia dan bikin heboh? Berikut ulasannya.

1. Pen–Pineapple–Apple–Pen dinyanyikan komedian asal Jepang yaitu Kazuhiko Kosaka

Via TwistMedia
Via TwistMedia

Kazuhiko Kosaka memiliki nama panggung yang sangat popular yaitu Piko Taro. Nama Piko Taro memang saat ini sedang mendunia dan mewabah di kalangan masyarakat dunia khususnya yang sering menonton video di situs YouTube.

Dialah pria yang berbaju piyama warna emas dengan selendang motif macan dan tampil dalam goyang kocak dan genit. Dipadukan dengan properti peralatan berupa pulpen, apel, dan nanas yang tentu membuat penonton merasa terhibur dibuatnya.

Baca halaman selanjutnya: Menjadi viral di media sosial…

Comments