Acara tahunan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) telah dimulai. Kegiatan yang belangsung pada 12 Desember 2017 ini menghadirkan 4 marketplace terbesar di tanah air dengan ragam promosi menarik. Yuk simak ulasannya.

Siapa bilang Harbolnas setiap tahun begitu saja. Mungkin bagi kamu yang penggemar belanja online, Hari Belanja Online Nasional merupakan ajang paling ditunggu konsumen pemburu diskon. Namun, dengan banyaknya pelaku ecommerce, pastinya kamu kebingungan bukan memilih yang terbaik.

Dengan mengusung tema “Belanja Bersama”, tahun ini konsumen dimanjakan dengan diskon terbaik hingga 95 persen dan penawaran rangkaian produk variatif seperti: fesyen dan kecantikan, elektronik, perhiasan dan aksesioris, furniture, kesehatan, hospitality & tourism sampai dengan hobi dan masih banyak lagi.

Berikut 4 marketplace terbesar di tanah air yang siap memuaskan para pelanggan dengan tawaran diskon dan benefit menarik. Simak ulasannya.

Shopee berikan diskon selama tiga kali

Via Shopee Indonesia/ hitsss.com
Via Shopee Indonesia/ hitsss.com

Umumnya para pelaku ecommerce hanya memberi diskon pada tanggal tertentu saja. Berbeda dengan Shopee yang langsung memberi diskon selama satu bulan. Memang, promosi diskon dan ongkos kirim selama satu bulan ini termasuk terlama. Namun, ada Grand Prize yang menanti,  rumah dengan harga 1 Miliar Rupiah untuk kamu yang beruntung.

Malah cara ini diharapkan bisa menguntungkan, kamu bisa berbelanja selama 3 kali. Pertama saat ulang tahun Shopee pada akhir November 2017 hingga awal  Desember, dilanjutkan Harbolnas pada 12-14 Desember 2017 dan terakhir Belanja Akhir tahun yang dimulai pada 20-22 Desember 2017. Tentunya, dengan diadakannya tiga kali promo diskon, membuat Shopee siap diserbu konsumen.

Baca halaman selanjutnya : Lazada menggelar konser musik…