Menonton konser musik di alam akan memberikan pengalaman tak terlupakan. Ini empat konser musik jazz di alam terbuka yang bisa kamu tonton tahun 2018.

Kamu suka nonton konser? Yang dicari orang dari menonton konser tentu tidak hanya kesempatan untuk melihat secara langsung aksi musisi favorit, tapi juga menikmati suasana konser.

Menonton konser musisi favorit secara langsung memang jadi lebih terasa euforianya. Apalagi kalau mengajak teman atau kerabat, pasti lebih seru dan lebih ramai lagi. Ditambah lagi jika konser yang kamu datangi punya konsep super unik, yaitu konser yang diadakan di tengah alam.

Berikut ini Hitsss merangkum konser di Indonesia yang berlokasi di tengah alam yang akan berlangsung tahun ini. Ada apa saja? Yuk, simak ulasannya!

1. Ijen Summer Jazz

via batampos.com
via batampos.com

Ijen Summer Jazz menawarkan pertunjukan musik yang ‘intim’ kepada 300 orang pecinta jazz. Tidak ada batas antara penonton dengan musisi sehingga penonton dapat berinteraksi langsung dengan musisi yang tampil. Konser unik di Indonesia ini biasanya diadakan di panggung terbuka Jiwa Jawa Resort Ijen, Desa Licin Banyuwangi, Jawa Timur. Untuk tahun ini kamu bisa menyaksikan Ijen Summer Jazz pada tanggal 22 September 2018. Harga tiketnya untuk Reguler Rp 375 ribu dan Premium Rp 750 ribu.

 

2. Maratua Jazz & Dive Fiesta

via wartajazz.com
via wartajazz.com

Maratua Jazz & Dive Fiesta tahun ini hadir kembali untuk ke-3 kalinya. Berlokasi di  Kepulauan Derawan, Berau, Kalimantan Timur acara ini akan diadakan pada tanggal 27-29 Juli 2018. Selain menikmati konser jazz, terdapat beragam aktivitas lainnya yang bisa kamu lakukan, seperti Dive Trip, Snorkling, Gowes Jazz, hingga Food Festival.

Next: Jazz Gunung