Youtuber Chandra Liow, kian hari kian populer, terutama channel Youtube-nya Tim2one yang kini mempunyai  sekitar 730.000 subscriber. Seperti apa kisah kehidupan dan kariernya? Yuk, simak 4 fakta menarik Chandra Liow. Apa saja?

Dikenal sebagai sosok kocak dan heboh itulah ciri khas Youtuber Chandra Liow. Hal ini tercermin melalui channel Youtube-nya bernama Tim2one yang aktif memproduksi video-video lucu menarik.Tak heran, kini channel Youtube-nya yang dibuat bersama teman kuliahnya Tommy Lim, sudah mempunyai  sekitar 730.000 subscriber!

Tak hanya video komedi, Tim2One juga memproduksi musik video, tapi tentu dengan ciri khas jenaka pada tiap lirik lagunya. Salah satu musik videonya yang sukses yaitu,  “Gapapa Jelek Yang Penting Sombong,” yang berhasil meraih 5 juta viewers.

Selain sebagai Youtuber, cowok Chinese-Manado kelahiran 21 Juni 1993 ini juga dikenal sebagai salah satu tokoh pendiri Indovidgram, komunitas video Instagram se-Indonesia, yang punya follower sebanyak 2,7 juta.

Apa lagi yang menarik dari sosok Chandra Liow? Hitsss merangkum 4 fakta menarik mengenai Chandra Liow. Yuk simak.

  1. Tunggu Chandra kurus untuk tampilan foto banner terbaru
Dok. Tim2One
Via Tim2One

Tim2One dibuat pasangan Chandra dan Tommy, tak sah rasanya jika banner Youtube channel mereka hanya ada foto Chandra saja. Karena itu, Chandra ingin mengubah banner-nya dengan memajang foto mereka berdua.

Rencananya tahun 2016, tapi ternyata tak jadi dan bahkan diundur tidak tahun ini. Apa pasal? Karena Chandra mau kurusin badan dulu sebelum menampilkan foto banner terbaru bersama Tommy Lim.

 

Halaman selanjutnya: Kisah dibalik tagar #OOOWWW hits Tim2One….