Pandji Pragiwaksono bekerja sama dengan JavaMifi, perusahaan penyedia jasa rental wifi di luar negeri untuk kemudahan berinternet saat mengadakan “Pragiwaksono Stand-Up Comedy World Tour”.

JavaMifi merupakan salah satu brand lokal Indonesia penyedia jasa layanan internet untuk traveller ini, telah menjangkau lebih dari 150 negara di berbagai benua. Selain memudahkan kamu untuk terus terhubung dengan teman dan keluarga melalui akses internetnya, kamu juga akan tetap bisa eksis di media sosial saat sedang liburan ke luar negeri. JavaMifi juga menyediakan layanan untuk wisatawan asing yang berkunjung ke Indonesia dengan menyediakan layanan internet stabil di berbagai pelosok negeri.

Pandji Pragiwaksono akan menggelar tur dunia stand up comedy ke-3 nya yang diadakan di 5 negara berbeda. Tur dunia bertajuk Pragiwaksono World Tour akan berlangsung selama 6 bulan. Acara ini dimulai di Manila pada 28 Juli 2018 dan akan berakhir dengan acara puncak pada 26 Januari 2019 di Plenary Hall JCC, Jakarta.

Mengingat perhelatan ini diminati banyak kalangan, JavaMifi mengambil peran sebagai “Official Wireless Partner” dalam world tour Pandji kali ini. Dengan kolaborasi ini, tentunya Pandji dan tim akan terbantu dengan akses internet yang stabil ketika melakukan tur dunia tersebut.

“Kami  meyakini kolaborasi bersama Pandji ini akan membantu edukasi kepada masyarakat luas akan pilihan praktis koneksi internet di luar negeri,” ucap Andintya Maris, Founder JavaMifi, ketika ditemui Hitsss pada (24/07) di Crematology coffee, Senopati.

Selain memberikan support dalam bentuk koneksi internet 4G tanpa batas di semua negara dalam tur dunia Pandji, JavaMifi juga memberikan dukungan promosi melalui seluruh aset digital yang dimiliki oleh JavaMifi, baik melalui media sosial, website mupun e-mail untuk membantu perhelatan ini agar semakin didengar oleh masyarakat.

Dalam tur dunianya kali ini, Pandji ingin lebih menceritakan tentang dirinya dan mengenai Indonesia di matanya. “Selain untuk menghibur, saya berharap semoga lewat pertunjukan stand up comedy ini, penonton bisa merasakan optimisme mereka terhadap Indonesia,” ujar Pandji.

Pandji menambahkan bahwa ketika melakukan world tour ia selalu menyajikan materi stand up comedy yang sama di berbagai kota dan negara. Namun, cara penyampaian dan pengemasannya yang akan ia bedakan. “Karena biasanya di manapun kita berada kita akan dihadapkan dengan isu yang hampir sama, dan hal ini menjadi inspirasi untuk saya dalam menyiapkan materi,” tutup Pandji. (JU/AR)