Setelah melalui proses seleksi panjang dan ketat, “Arang dan Asa” berhasil menyabet hadiah utama senilai Rp 250 juta dari Go-Video Competition 2016.

Kompetisi video Go-Video Competition 2016 persembahan dari Go-Jek, akhirnya mencapai puncaknya. Dalam perhelatan bertajuk Go-Video Awards Night yang digelar di Pusat Perfilman Haji Usman Ismail, Jakarta, Rabu (10/5/2016) malam, tiga pemenang pilihan dari 20 nominasi dalam kompetisi yang bertema “Indonesia Pilih Go-Jek” diumumkan.

Dalam sambutannya, Nadiem Makarim selaku CEO Go-jek Indonesia, mengungkapkan apresiasinya terhadap antusiasme sineas-sineas dan masyarakat Indonesia yang telah mengikuti kompetisi Go-Video Competition 2016.

“Kami bangga video-video yang masuk kompetisi Go-Video berhasil memenuhi, malah melebihi ekspektasi, baik dari segi jumlah maupun kualitasnya,” tambah Nadiem.

Bertujuan untuk mengangkat sineas-sineas muda Indonesia yang berbakat ke permukaan, dalam kompetisinya, Go-Jek bekerja sama dengan banyak tokoh-tokoh yang berpengalaman dalam industri film dan kreatif Indonesia, seperti Joko Anwar (sutradara), Robin Moran (sutradara), Mira Lesmana (produser), Keenan Pearce (creativepreneur), dan Ernanda Putra (creativepreneur), untuk berperan sebagai dewan juri.

Sebagai bukti apresiasinya, dalam kompetisi video ini dipersiapkan tiga kategori pemenang. Pemenang utama ada di kategori Video Terbaik, ada juga pemenang kategori Video Terfavorit (Viewer’s Choice), dan pemenang kategori Best Director.

Hadiah yang diberikan juga terbulang spektakuler, yani berjumlah Rp 350 juta. Dengan hadiah utama sejumlah Rp 250 juta, dan masing-masing Rp 50 juta, sebagai hadiah kategori Viewer’s Choice dan Best Director.

Halaman selanjutnya: untuk kategori video terbaik…