Buku adalah sumber ilmu pengetahuan. Nah bagi kamu pecinta buku, inilah 3 pameran buku terbesar di tanah air yang dapat kamu kunjungi. Tak hanya menampilkan ragam koleksi buku, tapi juga memberikan potongan harga istimewa.

Bagi kamu pecinta dan kolektor buku, pastikan kamu hadir di berbagai pameran buku terbesar di tanah air. Tak hanya menyajikan jutaan buku dari berbagai genre, tapi juga memberi harga istimewa. Yuk simak ulasannya.

Indonesia International Book Fair

via venuemagz.com
via venuemagz.com

diadakan pada tanggal 12 hingga 16 September 2018, di Jakarta Convention Center. Tahun lalu, ada sekitar 20 negara yang ikut serta dalam festival ini, mudah-mudahan tahun ini jumlahnya akan semakin bertambah.

Lewat festival ini, pengunjung bisa melihat koleksi buku-buku lokal maupun mancanegara. Selain berburu buku-buku dengan harga yang relatif miring, para pengunjung juga bisa ikut serta dalam kegiatan berupa talkshow, bedah buku, seminar, rangkaian lomba serta festival literasi.

Islamic Book Fair 

via satuharapan.com
via satuharapan.com

Pameran buku-buku Islam terbesar akan kembali digelar di Balai Sidang Jakarta atau Jakarta Convention Center (JCC) pada 18-22 April 2018.

Big Bad Wolf

via youthmanual.com
via youthmanual.com

Big Bad Wolf Sale merupakan bazar buku murah terbesar di Asia Tenggara dan diskon buku yang dipamerkan di atas 60 persen. Nama Big Bad Wolf diambil dari cerita dongeng tentang serigala jahat yang dikisahkan mampu menerkam gadis cilik berkerudung merah. Pameran buku ini akan hadir pada 29 Maret sampai 9 April 2018 di ICE, BSD City.(NA)