Banyak jalan menuju Roma, banyak jalan pula meraih pengetahuan. Berikut 3 channel Youtube yang dapat memberi info dan wawasan luas. Yuk simak ulasannya.

Saat ini, Youtube menjadi salah satu platform yang paling diminati masyarakat. Berbagai konten hadir dan bisa kita saksikan melalui Youtube. Mulai dari konten musik, kuliner, vlog, tutorial, review, semuanya hadir di Youtube.

Nah, bagi kalian yang senang banget buka Youtube, tidakada salahnya untuk membuka beberapa channel edukasi berikut ini, yuk kita simak satu per satu.

1. Kok Bisa?

kokbisaChannel Youtube ini sudah ada sejak 2015 lalu yang digawangi tiga mahasiswa semester akhir jurusan komunikasi, d iantaranya Alvin Dwisaputra dan Gerald Sebastian.

Channel yang telah memiliki 530,556 subscribers ini menghadirkan konten edukasi berupa penjelasan tentang berbagai pertanyaan menarik yang sering dipertanyakan, seperti ‘apa yang terjadi jika bulan lenyap?’, ‘mana duluan ayam apa telur?’ dan masih banyak lagi. Dijamin kalian tidak akan bosan menontonnya karena channel ini menyanjikan penjelasan berupa video animasi yang menarik dengan gambar-gambar lucu.

Baca halaman selanjutnya: Hujan tanda tanya…