Menurut studi di Statista, portal riset dan statistik online yang berbasis di Jerman, pasar skin care global saat ini bertumbuh dengan stabil dan diperkirakan akan mencapai USD 180 milyar pada tahun 2024. Sehingga pasar produk perawatan tubuh merupakan sektor yang akan terus meningkat.

Tren belanja online produk skin care berkembang pesat seiring meningkatnya kesadaran perempuan untuk merawat diri. Karena itu, semakin banyak juga brand produk perawatan tubuh yang mengikuti pasar untuk go online, termasuk Nivea, produk yang berada di bawah naungan Beiersdorf. Kini Nivea tidak hanya bisa diperoleh secara offline di toko-toko seperti minimarket atau supermarket saja, tapi juga bisa didapatkan secara online di official store Nivea di Shopee.

Dalam rangka peluncuran kerja sama Nivea dan Shopee tersebut, akan ada opening sale dari tanggal 9 – 31 Mei, dengan pemberian potongan harga hingga 65% untuk produk Nivea di official store-nya di Shopee.

Rangkaian produk Nivea yang ada di Shopee ini tidak hanya untuk Indonesia saja, tapi juga bisa didapat oleh pengguna Shopee di Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam dan Filipina.

“Kami percaya kerja sama Shopee dengan Nivea akan meningkatkan pilihan produk dalam kategori skin care dan memperkuat posisi Shopee sebagai platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara,” ujar Chris Feng, CEO Shopee.

E-commerce di Asia Tenggara terus meningkat seiring dengan meluasnya penetrasi internet dan smartphone. Memperluas bisnis melalui online tentunya memudahkan konsumen untuk memperoleh produk dan memilih berbagai opsi pembayaran serta pengiriman.

“Shopee merupakan platform e-commerce yang potensial untuk konsumen Nivea. Kerja sama ini akan membantu kami dalam mencakup lebih banyak konsumen di Asia Tenggara,” ujar Holger Welters, President Director PT Beiersdorf Indonesia.

Produk yang ada di official store Nivea di Shopee dilindungi oleh garansi Shopee Mall, yang mencakup pengembalian 7 hari bebas berbiaya, jaminan keaslian 100% dan pengiriman bebas biaya. (AR)