2. FASHION & DESIGN

• Tangan

Tangan

Berawal dari kejenuhan pada industri mode, Zico Halim dan Margaretha Novianty mendirikan Tangan pada Februari 2015, sebagai label mode independen. Kata kunci dari koleksi Tangan adalah raw, awkward, dan imperfection, yang meraih sambutan hangat dari para pencinta mode.

Menasbihkan pada kelas premium, Tangan menghadirkan koleksi otentik dan koleksi organik yang siap dipakai, yang berfokus pada pasar lokal dan internasional. Tangan juga meraih penghargaan Young Fashion Designer of the Year di acara Zalora Style Awards 2017.

• Delution

Delution

Delution adalah perusahaan yang bergerak di bidang perencanaan arsitektur dan desain interior. Didirikan oleh 3 arsitek muda Muhammad Egha, Sunjaya Askaria, dan Hezby Ryandi pada tahun 2013, Delution berusaha menciptakan gagasan inovatif dan kreatif dalam menjawab kebutuhan arsitektur dan interior masa kini, serta ikut berpartisipasi dalam membangun wajah ruang dan kota menjadi lebih baik, secara nasional maupun internasional.

Delution sukses meraih beberapa penghargaan baik secara nasional maupun internasional, seperti Special Mention German Design Award 2016 dari German Design Council di Frankfurt, Best Design of The Year for Corporate Small Space Category yang diadakan Asosiasi Desain Interior Internasional di Hongkong dan Finalis 2A Asia Architecture Awards dari 2A Magazine di Istanbul. Untuk lingkup nasional, Delution berhasil meraih Juara 2 pada Sayembara Monumen Patung Yesus di Jayapura yang diadakan oleh Ikatan Arsitek Indonesia. Selain penghargaan, Delution juga telah terpublikasi oleh beberapa media dan jurnal internasional.

3. FILM & MUSIC

• Juni Records

Juni Records

Juni Records adalah label rekaman yang berada di dalam naungan PT. Juni Suara Kreasi yang didirikan oleh Raisa dan manajernya, Adryanto Pratono (Boim) pada tahun 2013. Selain label rekaman, Juni Records juga bergerak sebagai promotor konser dan manajemen artis. Musisi yang berada di bawah naungan Juni Records antara lain adalah Raisa, Barasuara, Kunto Aji, Dipha Barus, Josh Kunze, Ramen Gvrl, dan Gbrand.

Visinema Pictures

Screen Shot 2018-09-11 at 9.06.00 PM

Rumah produksi Visinema Pictures yang berdiri tahun 2008 dikembangkan oleh sutradara dan produser Angga Dwimas Sasongko. Sederetan film berkualitas telah diproduksi oleh Visinema, salah satunya film Cahaya dari Timur: Beta Maluku yang mendapatkan Piala Citra FFI 2014 untuk Chicco Jerikho sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik dan Film Terbaik.

Visinema Pictures juga memproduksi sejumlah film populer, seperti Bukaan 8, Surat Cinta Dari Praha, hingga Love For Sale. Proyek terbaru Visinema adalah film Keluarga Cemara yang diangkat dari serial televisi populer tahun 90-an.

Next: FOOD & BEVERAGES