Profesi content creator kian hari kian dilirik. Salah satu bukti yaitu digelarnya ajang bergengsi, Indonesia Social Media Awards 2K16, yang memberi penghargaan bagi para selebriti dan content creator ternama di tanah air. Siapa saja mereka? Yuk, cari tahu!

SCTV sukses menggelar ajang penghargaan perdana bagi para insan media sosial bertajuk, Indonesia Social Media Awards 2K16, pada Selasa, awal November 2016 lalu, di studio SCTV, Jakarta.

Acara yang disingkat ISMA ini sebagai bentuk apresiasi SCTV untuk mereka para content creator yang selalu menjadi trending topic, eksis dan memiliki followers banyak, serta tentunya diakui luas  memiliki pengaruh besar di jagad maya.

Nominasi dari ke 13 kategori ini tentu melibatkan suara dari masyarakat, yang dibuka sejak 3 hingga 14 Oktober 2016 lalu.

Artinya, keberadaan content creator sebagai nominator dalam ajang penghargaan ini, adalah bentuk perhatian dan apresiasi dari para netizen terhadap sosok idolanya di jagad media sosial.

Siapakah 10 content creator yang masuk dalam ajang bergengsi nominasi ISMA 2K16? Simak ulasannya.

1. Edho Zell

Dok. SCTV

Edho Zell salah satu YouTuber yang kini sudah memiliki hampir 1 juta subscriber. Tak hanya eksis sebagai YouTuber, akun instagram-nya juga sudah hampir mencapai angka 1 juta. Selebriti online yang terkenal dengan video komedinya ini, termasuk ke dalam kategori Male Celeb Instagram 2K16.

2. Chandra Liow

Dok. SCTV
Dok. SCTV

YouTuber dengan nama channel-nya Tim2One ini, masuk dalam kategori Male Celeb Instagram 2K16, bersama Edho Zell, Raditya Dika, Iqbaal CJR dan Teuku Rassya. Kini, followers Instagram dari penyanyi lagu, “Gapapa Yang Penting Jelek”, ini mencapai 1 juta.

Baca halaman selanjutnya: Awkarin….