Cre8, coworking space baru di kawasan Jakarta Selatan, berfokus untuk ‘cockroach startup’, dengan akses ke sister coworking space di kawasan ASEAN.

Untuk kamu yang sedang mengembangkan bisnis, belum memiliki kantor secara permanen, namun membutuhkan tempat untuk bekerja, berinteraksi, dan berkolaborasi, pastinya akan terbantu dengan eksistensi coworking space.

Dalam coworking space, biasanya para wirausahawan, pendiri startup, atau pekerja lepas, berbagi ruangan untuk berbagai macam keperluan, seperti rapat, seminar, kerja, pertemuan, dan lainnya. Selain lebih hemat, dengan begini kamu juga bisa menambah jaringan rekan kerja.

Di Jakarta, kini telah banyak muncul aneka coworking space yang bisa jadi pilihan. Salah satunya, untuk kamu yang berlokasi di sekitar Jakarta Selatan, ada Cre8 Community and Workspace, yang merupakan coworking space baru, berlokasi di Metropolitan Tower, Jalan TB Simatupang.

Cre8 menargetkan para pendiri startup, khususnya yang berlokasi di Jakarta Selatan dan sekitarnya, karena letaknya berada persis setelah pintu tol lingkar luar Jakarta. Cre8 memiliki beberapa program pendukung ekosistem startup, misalnya, talk show, meet & greet, mentoring, investor pitching, showcase, gathering dan networking.

Cre8 menyediakan 3 pilihan pendaftaran untuk menjadi anggota, di antaranya adalah connect member dengan harga mulai Rp 250 ribu per bulan, community member dengan harga mulai Rp 1,2 juta per bulan, dan resident member dengan harga mulai Rp 2,2 juta per bulan.

Seperti layaknya coworking space lainnya, Cre8 menyediakan kantor pribadi, meja kerja pribadi, ruang rapat, serta kantor virtual. Cre8 juga memiliki lounge, bar, perpustakaan mini, serta bisa memakai perangkat standar presentasi seperti televisi dan proyektor.

Baca halaman selanjutnya: Fokus pada ‘cockroach startup’…